Notification

×

Iklan ok

Dandim Bireuen Bersama Kapolres Tinjau Lokasi TMMD Ke -110

Senin, 15 Maret 2021 | 15.38 WIB Last Updated 2021-03-15T08:38:33Z
Gemarnews.com l Bireuen -- Komandan Kodim 0111/Bireuen  Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos bersama Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Senin (15/03/21).

Dalam kesempatan itu, Dandim bersama Kapolres memantau langsung proses pembuatan Rumah tidak Layak Huni (RTLH) dan penimbunan badan jalan oleh anggota Kodim 0111/Bireuen bersama masyarakat setempat. "Tentu kami berpesan agar setiap anggota yang terlibat untuk selalu kompak untuk sukseskan TMMD," kata Dandim. 

Dandim juga menekankan agar mengutamakan kualitas dalam bekerja. "Karena mengejar waktu tapi mengorbankan kualitas, itu salah besar. Saya akan awasi terus setiap jengkal kegiatan TMMD ini," lanjut Dandim. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres Bireuen mengatakan jika kunjungannya ke lokasi TMMD untuk memberikan motivasi kerja kepada seluruh pihak yang terlibat secara langsung. "Tentu kami ingin memberikan semangat dan motivasi. Semoga TMMD kali ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai jadwal," jelas Kapolres.(*)
×
Berita Terbaru Update