Notification

×

Iklan

Iklan

KNPI Nibong Buka Puasa Bersama

Minggu, 09 Mei 2021 | 22.12 WIB Last Updated 2021-05-09T15:12:22Z
Lhoksukon (Gemarnew.Com )  - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Nibong gelar Acara buka puasa bersama antar pengurus serta membagikan sembako kepada pengurus.

Kegiatan tersebut di harapkan agar menjadi Pemuda/i Khususnya Kecamatan Nibong sebagai pondasi kekuatan Agama, Bangsa dan Negara, selain itu juga di harapkan sebagai wadah mempererat silaturahmi antar pengurus KNPI Nibong, Ujar Mahmudin Kepada Gemarnew.com pada (09/05).

Pantauan Gemarnew.Com  di Lokasi Peserta Acara  yang berhadir tetap mematuhi Prokol kesehatan antara lain mengunakan Masker dan Jaga Jarak sebegaimana anjuran Pemerintah. 
Acara ini kita laksanakan guna untuk menjalin silaturrahmi antar sesama pengurus, semoga kedepan nya kekompakan yang sudah kita bangun selama ini dengan harapan kedepan bisa lebih baik lagi serta bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama jajaran Dewan pimpinan kecamatan komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) Nibong. 

Ketua KNPI Nibong, Mahmudin yang akrap di sapa Din pang teungoh mengatakan, "Alhamdulillah acara buka puasa bersama serta pembagian sembako kepada pengurus berjalan dengan lancar dan sukses" Ungkap nya.(Raj).
×
Berita Terbaru Update