Notification

×

Iklan ok

Perkuat kekompakan, Daweut Production Adakan Buka Puasa Bersama

Jumat, 07 Mei 2021 | 12.34 WIB Last Updated 2021-05-07T05:34:11Z
Gemarnews.com l Bireuen - Sebuah manajemen musik asal Bireuen yang berkibar di era digital saat ini melalui Channel YouTube yang diberi nama Daweut Ptoduction mengadakan silaturrahmi dan buka puasa bersama pada hari Kamis, 06 Mei 2021 bertempat di Ali Kopi, Bireuen.

Daweut Production salah satu produsen lagu-lagu original Music Videos setiap bulannya tanpa plagiat yang terdiri dari Lagu Aceh, Lagu Nasional, dan Lagu Rumpun Melayu yang didirikan oleh Zainuril Ikhsan dan kawan-kawan pada bulan Juli 2020 silam.

Untuk mempererat kekompakan Tim, Daweut Production mengundang seluruh Crew dan juga artisnya untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama di Ali Kopi Bireuen.

Zainuril Ikhsan selaku Manajer mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna untuk menambah semangat para Crew-nya dan kekompakan tim Daweut Production.

"Saya berharap kegiatan ini dapat memicu semangat dan keakraban kita dalam tim, karena dengan acara silaturahmi seperti ini akan menjadi ajang tukar ide kreatif antara Crew dan juga artis naungan grub ini".

Selain itu Daweut Production juga turut mengundang Ziaul Fahmi selaku Duta Bahasa Favorit Provinsi Aceh tahun 2018, “Kami mengundang Ziaul karena beliau dapat memberi masukan dan paham dalam penulisan lirik dalam bahasa Aceh, hal ini berguna untuk kesempurnaan penulisan lirik dalam lagu kami”. Sebut Zainuril.

Daweut Production memiliki penyanyi dan model yang bertalenta, diantaranya Daweut Band, Mahda Alhaq Ismuar, Bang Nek Matang, Fadil Geboyz, Joel Keudah, dan juga talenta baru Aristi Saina, ditambah lagi dengan akting model video klip ternama di Aceh.

“Dalam hal ini saya juga berharap kepada Masyarakat Aceh khususnya untuk mendukung karya Aneuk Nanggroe yang bersifat konten digital untuk terus berkembang dengan cara menonton dan membagikan videonya”.tutup Zainuril yang juga pencipta lagu-lagu di Daweut Production.(Z)
×
Berita Terbaru Update