Notification

×

Iklan ok

Ada Apa! Jamaluddin Muku Mundur Dari DPP Demokrat

Rabu, 09 Juni 2021 | 11.39 WIB Last Updated 2021-06-09T04:39:54Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Kabar mengejutkan datang dari salah seorang pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh.

dilansir dari indojayanews.com, Dr H. Jamaluddin T Muku, M.Si, pada Rabu 9 Juni 2021 menyebutkan bahwa  pernah menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Daerah Partai Demokrat Provinsi Aceh Periode 2015-2020.

Namun informasi diterima, Jamaluddin T Muku resmi mengundurkan diri dari Partai berlambang mercy yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

Sebelumnya diketahui, Jamaluddin T Muku pernah bergabung dengan partai Demokrat sejak tahun 2002 di Kantor DPP Partai Demokrat Jln. A Yani Cempaka Putih Jakarta melalui jalur relegius bersama Alm H. Aziddin Ketua Umum Pengurus Besar Al-jam’iyatul Washliyah.

"Bahwa dengan penuh pertimbangan dengan ini menyatakan bahwa saya mengundurkan diri dari pengurusan dewan pimpinan daerah partai Demokrat Provinsi Aceh,"tulis Jamaludin dalam suratnya itu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan partai Demokrat telah membesarkan saya menjadi anggota DPR Aceh selama Periode 2004-2019 (Tiga Periode),"tutup Jamaludin Muku dalam suratnya.

Belum diketahui pasti penyebab mengundurkan diri Jamaludin Muku dari Partai tersebut.

Sementara itu, wartawan berusaha menghubungi Jamaludin Muku melalui sambungan telepon seluler dan pesan WhatsApp, namun tidak tersambung, hingga berita ini disiarkan. (*)
×
Berita Terbaru Update