Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Tumpahan Oli, Satu Avanza Tergelincir Di Tamiang

Selasa, 22 Juni 2021 | 02.38 WIB Last Updated 2021-06-21T19:38:26Z

Gemarnews.com, Aceh Tamiang - Akibat tumpahan oli di Jalan Ir Juanda, Desa Bundar, Kecamatan Karangbaru, Aceh Tamiang, satu unit mobil Avanza yang ditumpangi polisi mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (21/6/2021) sekitar pukul 11:52 WIB.

Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Faisal(38) mengalami kecelakaan melaju dari arah Langsa menuju Kota Kualasimpang sesampai desa Bundar Kecamatan Karangbaru, tergelincir hingga menabrak trotoar kemudian terguling.

Akibat Kecelakaan tersebut, Mobil Avanza tersebut mengalami rusak parah, sedangkan penumpang yang seluruhnya mengenakan seragam dinas Polri tidak mengalami luka.

Di lokasi kejadian terlihat ban depan mobil pecah dan dua airbag keluar.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani dalam laporan yang diterima media ini menjelaskan, kronologi kejadian berawal dari Mobil Penumpang Toyota Avanza BL 1181 U yang di kemudikan Faisal (38) Anggota Polri, melaju dari arah Langsa menuju ke arah Kualasimpang dengan kecepatan sedang menggunakan jalur sebelah kiri.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Lintas Medan- Banda Aceh tepatnya di Jalur KTL (Kawasan Tertib Lalulintas) Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang jalan menikung ke kiri ada bekas tumpahan oli diatas badan jalan.

“Mobil mengenai tumpahan oli tersebut sehingga mobil tergelincir kemudian mobil oleng atau hilang keseimbangan lalu menabrak trotoar batas jalan lalu terjadilah laka lantas tunggal,” kata Dicky

Akibat Kejadian tersebut, Kata Dicky, pengemudi tidak mengalami luka-luka, hanya kerugian materi berupa kerusakan kendaraan

Selain menyebabkan mobil tergelincir, keberadaan oli itu juga membuat sejumlah sepeda motor tergelincir. (*)
×
Berita Terbaru Update