Notification

×

Iklan ok

Jalin Silaturahmi, Wabup Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Aceh

Kamis, 24 Juni 2021 | 16.57 WIB Last Updated 2021-06-24T09:57:46Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya menerima kunjungan kerja kepala Ombudsman Repuplik Indonesia Perwakilan Aceh, Kamis (24/6/2021).

Rombongan disambut Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, di ruang kerja wakil Bupati Pidie Jaya.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Pidie Jaya turut didampingi oleh Kepala Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Setdakab Pidie Jaya Fahkri Abdul Muthalib, SH, Kadis P2TSP dan Perwakilan dari Inspektorat serta Dinas Kesehatan Pidie Jaya, ujar Fakhri Abdul Muthalib Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi, kepada Gemarnews.com.

"Benar hari ini Waled ada kunjungan kerja Ombudsman RI perwakilan Aceh Bapak Dr. Taqwaddin Husin, SH dan rombongan ke Kabupaten Pidie Jaya". terang Fakhri

Fakhri mengatakan kehadiran Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, Dr H Taqwaddin dalam rangka memantau pelayanan publik khususnya di kabupaten Pidie jaya.

"Kita terus berupaya agar masyarakat dilayani dengan baik, sehingga dengan baiknya pelayanan publik maka akan berdampak pada kesejahteraan bagi masyarakat". kata Waled.

Kepala Ombudsman Perwakilan Aceh Taqwaddin mengatakan kunjungan ini merupakan bagian dari silaturrahmi antara Ombudsman dengan para stake holder.

“Namun selain itu, tujuannya untuk memperkuat sinergi dan memperkuat hubungan kelembagaan sesuai dengan konteks laporan masyarakat serta berbagai kajian guna mengedapankan pencegahan,” ujarnya.

“Kami berharap kepada pemda, apa yang sudah dimiliki tentang standar pelayanan, tetap dipertahankan dan segala aduan masyarakat tetap dilayani dan diperhatikan. Guna diperbaiki bersama, sehingga diharapkan kedepan lebih baik dan mal administrasi makin berkurang.”

Pemantauan tersebut terutama, pada Dinas yang memberikan pelayanan wajib yang bersifat dasar sesuai dengan ketentuan UU No. 11 Tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh dan UU No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, diantaranya melihat pelayanan DPMTSP, DISDUKCAPIL, DISDIK, DINKES dan Pelayanan Polres Pidie Jaya.(*)
×
Berita Terbaru Update