Notification

×

Iklan ok

PWPM Aceh : Meminta BSI Jujurlah Selama Proses Migrasi

Kamis, 10 Juni 2021 | 09.32 WIB Last Updated 2021-06-10T02:32:20Z
Dok.foto : Ketua Umum PWPM Aceh, Rudi Ismawan




GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Aceh mengingatkan Bank Syariah Indonesia (BSI) agar lebih terbuka, arif serta lebih serius menyikapi keluhan masyarakat selama proses Migrasi eks tabungan BRI Syariah dan BNI Syariah ke (BSI).

Dalam keterangan rilisnya yang diterima oleh awak media, Ketua Umum PWPM Aceh, Rudi Ismawan Mengatakan:

“masih banyaknya complain selama migrasi mengisyaratkan banyak permasalahan yang harus segera diatasi dan diselesaikan, Prinsipnya kita minta BSI terbuka menyampaikan ke informasi ke masyarakat misalnya terkait adanya saldo minimum 50ribu, kemudian terkait adanya pemotongan biaya migrasi melalui  sistem online, yang bekisar 20 sampai dengan 50 ribu," kata Rudi.

"kita sangat menyayangkan kalau terus menerus berlanjut reputasi dan kepercayaan masyarakat Aceh ke BSI bisa runtuh, padahal  saat ini BSI berupaya untuk mewujudkan pelayanan prima perbankan nasional yang berbasis syariah kepada masyarakat Aceh," - Tambah Rudi

Kita sambut baik hadirnya BSI dan kita percaya manajemen sedang berupaya untuk melakukan perbaikan ini. Tetapi jangan  sampai informasi kepada masyarakat  tidak utuh di infokan,  sehingga masyarakat nantinya malah enggan melakukan migrasi.” Tutup Rudi.

Kita juga apresiasi  proses Roll Out yang sedang berjalan dan berharap keluhan keluhan yang muncul segera diatasi untuk kebaikan BSI, sehingga BSI menjadi alternatif utama bagi masyarakat Aceh dalam bertransaksi perbankkan secara syariah,InsyaAllah. (RF)
×
Berita Terbaru Update