Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Aceh Dan Pangdam IM Meninjau Tempat Warga Isolasi Mandiri Di Lueng Bata

Sabtu, 17 Juli 2021 | 23.23 WIB Last Updated 2021-07-17T16:23:02Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil bersama Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki dan didampingi sejumlah PJU Polda Aceh dan Kodam IM serta Kapolresta Banda Aceh meninjau 6 tempat warga masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri di Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu (17/7/21).

Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan Kapolda Aceh dan Pangdam IM dalam tinjauan itu menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan vitamin. 

" 6 tempat warga yang melakukan isolasi mandiri di Kecamatan Lueng Bata, masing-masing di 1 tempat di Batoh, 1 tempat di Lamdom, 2 tempat di Cot Mesjid, 1 tempat di Lueng Bata dan 1 tempat di Panteriek," sambung Kabid Humas. 

" Kedatangan Kapolda Aceh bersama Pangdam yang meninjau warga sedang melakukan isolasi mandiri itu disamping melaksanan tugas negaranya dan demi kemanusiaan dengan menyemangati warga untuk tetap semangat dan optimis dengan terus berikhtiar dan bedo'a kepada Allah dalam menghadapi Covid-19," terang Kabid Humas. 

Selain itu, Kapolda juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menyikapi Covid-19 ini, agar selalu menerapkan prokes dan mentaati peraturan yang diterbitkan Pemerintah terkait penanggulangan Covid-19, " tutup Kabid Humas.(*)
×
Berita Terbaru Update