Notification

×

Iklan ok

Petugas Rutan 1 Medan Geledah Kamar Hunian

Senin, 19 Juli 2021 | 01.36 WIB Last Updated 2021-07-18T18:36:22Z

Gemarnews.com, Medan - Sesuai dengan arahan Kepala Rutan 1 Medan untuk lebih intens dalam kegiatan deteksi dini gangguan kamtib khususnya menjelang Hari Raya Idul Adha Tahun 2021 di dalam rutan. Kepala kesatuan pengamanan bergerak cepat bersama dengan regu serta staff pengamanan melakukan razia ke salah satu blok hunian.

Kegiatan razia dilakukan dengan soft dan elegant sesuai dengan arahan kepala rutan untuk mengedepankan etika dan sopan santun dalam pelaksanaan razia.

Selain itu pelaksanaan razia juga mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, pasca razia kamar hunian warga binaan di semprot kembali oleh cairan desinfektan guna menghindari penyebaran virus khususnya virus covid 19.

Berlangsung selama 60 menit, kegiatan razia yang dilaksanakan malam hari ini berhasil mengamankan 2 buah handphone, 2 buah charger, 1 buah headset, dan 1 buah gunting kuku. Kegiatan razia ini terus dilakukan secara rutin guna mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang di dalam rutan serta dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

Setelah kegiatan razia selesai Kepala Kesatuan pengamanan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh wargabinaan yang telah kooperatif dalam kegiatan razia.

Ini juga merupakan wujud nyata atas komitmen kepala Rutan Kelas I Medan untuk terus berupaya memberantas pengendalian narkoba dari dalam lapas/rutan.(*)
×
Berita Terbaru Update