Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Hubungan Antar Sesama Leting Gelar Himahesa Cup

Kamis, 16 September 2021 | 22.01 WIB Last Updated 2021-09-16T15:31:28Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HIMAHESA), Kamis (16/9/2021) telah melaksanakan HIMAHESA CUP dengan cabang lomba futsal dan badminton. Kegiatan ini akan di selenggarakan selama empat hari berturut-turut hingga 19 september mendatang.

Cabang lomba badminton yang berlangsung hari kamis (16/9/2021) berlangsung di GOR UIN Ar-Raniry dengan diikuti oleh 30 peserta, yang terdiri dari 20 anggota tunggal putra, dan 10 anggota tunggal putri. Semua peserta yang dimaksudkan merupakan mahasiswa hukum ekonomi syariah.

Kegiatan ini merupakan salah satu program devisi olahraga sebagai ajang pengembangan bakat mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah. Kedepannya, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin hubungan antar sesama leting, serta dapat mempererat ukhwah di lingkungan prodi Hukum Ekonomi Syariah.

"Saya sangat mengapresiasi semangat yang sangat antusias dari seluruh peserta hingga acara ini dapat berjalan lancar, dan saya harap dengan adanya kegiatan ini ukhwah antar leting juga dapat terjalin dengan baik, karna tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan ukhwah antar leting di prodi hukum ekonomi syariah" tutur Muhammad Fawwaz, selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan HIMAHESA CUP, kamis (16/9/2021).

"Kegiatan ini merupakan wujud silaturrahmi sesama leting, karena mengingat sebelumnya semua kegiatan dibatasi pelaksanaannya secara daring. Oleh sebab itu, melalui ajang kegitan ini seluruh mahasiswa hukum ekonomi syariah dapat bertemu langsung untuk mempererat ukhwah. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dibuat untuk ajang pencarian bakat mahasiswa hukum ekonomi syariah, agar mereka bisa mengembangkan bakat di berbagai kejuaraan lainnya", tutup ketua himpunan HIMAHESA, Mahmuddin.


×
Berita Terbaru Update