Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Kedatangan Presiden, Polda Aceh dan Kota IM Lakukan Berbagai Persiapan

Rabu, 15 September 2021 | 21.00 WIB Last Updated 2021-09-15T14:00:22Z
Gemarnews.com , Banda Aceh - Menjelang kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Aceh yang rencananya besok, Kamis (16/9/21), berbagai persiapan dilakukan diantaranya dengan apel gelar pasukan di lapangan Polda Aceh, Rabu (15/9/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan,
apel gelar pasukan itu langsung dipimpin Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki dan dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Sejumlah PJU Kodam, PJU Polda Aceh dan sejumlah pejabat undangan lainnya.

” Dalam apel gelar pasukan itu, sejumlah personel yang terlibat dalam tugas pengamanan kunjungan Presiden RI ke Aceh turut hadir dan sejumlah sarana dan prasarana seperti kendaraan dinas turut digelar dalam apel itu, ” sambung Kabid Humas.

Sejumlah personel yang terlibat pengamanan itu berasal dari TNI, Polri dan instansi terkait lainnya, ucap Kabid Humas.

Pangdam IM dalam apel gelar pasukan itu turut memeriksa kesiapan personel serta sejumlah sarana dan prasaran yang akan digunakan untuk pengamanan Presiden RI, terang Kabid Humas.

Selain itu, apel gelar pasukan juga diwarnai laporan perwira apel, penghormatan umum dan diakhiri dengan pembacaan do’a, ungkap Kabid Humas lagi.

Rencana besok Presiden RI akan berkunjung ke Aceh dengan rombongannya diantaranya ada Kapolri dan sejumlah Menteri kabinetnya, tutup Kabid Humas mengakhiri.(Tika )
×
Berita Terbaru Update