Notification

×

Iklan

Iklan

NasDem Kunjungi Dayah Inshafuddin

Senin, 04 Oktober 2021 | 14.13 WIB Last Updated 2021-10-04T07:13:11Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Aceh menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Keluarga Besar Dayah Inshafuddin di Lambaro Skep, Banda Aceh, Senin, (4/10/2021). Kunjungan ini dilakukan di sela jajaran DPW Partai NasDem Aceh melakukan konsolidasi dengan DPD NasDem Kab/kota.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPW NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiquhadi, Wakil Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Rahmad Iqbal, Wakil Ketua DPW NasDem Aceh, Hj. Ismaniar, wakil sekretaris Fadhli Ali, turun hadir Anggota DPRK Banda Aceh Heri Julius, Anggota DPRK Aceh selatan Muntasir serta fungsionaris DPD NasDem lainnya.

Rombongan NasDem Aceh diterima langsung pimpinan Dayah Inshafuddin, DRS TGK. H Abdullah Usma di komplek Dayah Inshafuddin. Suasana silaturahmi yang penuh kehangatan terlihat dari pertemuan tersebut.

“Kami berbincang yang santai-santai saja, terkait sejarah, politik kebangsaan dan diselingi dengan canda tawa,” ujar Taufiquhadi.

Lebih jauh Taufiquhadi, sapaan akrab Dr. Teuku Taufiquhadi menjelaskan, Partai NasDem sebagai partai yang memiliki garis nasionalis religius merupakan mitra bagi dunia santri utamanya Pesantren/Dayah.

“Silaturahmi ini juga meminta doa agar ketua umum kami, Bapak Haji Surya Paloh diberi kesehatan yang baik, kemampuan untuk terus berpikir yang terbaik, tidak hanya untuk partai Nasdem, tetapi juga untuk kebesaran bangsa agar jauh dari perpecahan dan agar terus dalam kondisi aman," lanjut  ujar Wakil Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Rahmad Iqbal.

Dalam kunjungan kali ini rombongan Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Aceh juga menjelaskan terkait Al Quran Digital yang diluncurkan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, diharapkan melalui Al Quran Digital ini mempermudah para santri untuk dapat belajar,” ujar Iqbal (*)

Reporter : Misran Bin Muslim
×
Berita Terbaru Update