Notification

×

Iklan

Iklan

Tim LLDIKTI Wilayah XIII Provinsi Aceh Laksanakan Monev Ke UNMUHA

Jumat, 08 Oktober 2021 | 21.29 WIB Last Updated 2021-10-08T14:29:04Z
Dok Foto : Foto Bersama Pihak Unmuha LLDIKTI XIII Provinsi Aceh


GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH – Dalam rangka evaluasi pelaksanaan kegiatan pengawasan, pengendalian serta pembinaan pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS).  Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIII Provinsi Aceh (LLDIKTI) mengadakan Monev (Monitoring dan evaluasi)  ke Universitas Muhammadiyah Aceh, Gedung UCC Ahmad Dahlan. Kamis (07/10)

Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. H. Aslam Nur, MA di dampingi Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Drs. H. Nasrullah Jakfar, MA,  Wakil Rektor I, Dr. H. Fadhlullah, SH., M.S, Wakil Rektor II, H. Almanar S.H., M.H. Wakil Rektor III, Ir. H. M. Zardan Araby. MT. serta Kepala Biro, Staf. 

Sedangkan LLDikti dihadiri oleh Kepala LLDikti Wilayah XIII Prof. Dr. Faisal, S.H., M. Hum, serta Tim Shafrya Putri, S.E, Anni Fazlina, S. Pd. I., M. Pd, Reza Yus Putra, A. Md. M. Tr. U., S.E, Basri, S. Pd.I.

Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. H. Aslam Nur, MA. Menyampaikan “ Selamat datang Kepala LLDikti Wilayah XIII Provinsi Aceh  dan Tim, ke Universitas Muhammadiyah Aceh dalam rangka pembinaan , melakukan monitoring dan evaluasi terhadap apa yang sudah di lakukan oleh Unmuha Aceh dalam satu tahun terahir.”

Alhamdilillah setelah kami menerima surat dari LLDikti Wilayah XIII, kami sudah menyiapkan hal-hal yang terkait dengan bahan pembinaan  serta bahasan evaluasi kedepannya, kami juga menyampaikan apa yang ada kita persiapkan jangan merekayasa.

Dengan kehadiran Tim LLDikti memberikan kita semangat agar kita terus mempersiapkan hal hal  yang terkaid dengan kebijakan perguruan tinggi. Kami juga sudah mempersiapkan ruangan yang memadai dengan alasan protokol kesehatan, kita dapat melakukan intraksi dengan mudah serta melakukan komunikasi dengan baik. 

Aslam Nur juga memberikan arahan kepada Kepala Biro, Staf serta Tim lainnya “ harus kita fahami ini adalah bahagian dari pembinaan yang di lakukan oleh LLDikti Wilayah XIII, artinya. Apa yang belum sempurna dan belum lengkap kita lengkapi dan tercatat untuk perbaikan kedepan.”

Kepala LLDikti Wilayah XIII. Prof. Dr. Faisal, S.H., M. Hum, dalam sambutannya menyampaikan “ Monev ini adalah hal rutin dilakukan oleh LLDikti, pada tahun lalu juga Universitas Muhammadiyah Aceh tempat kita melakukan monev lebih dalam, dan ini kita akan melihat kembali progres satu tahun lalu, sebagai Universitas Terbaik”.

Kita juga ingin melihat untuk penghargaan peringkat Perguruan Tinggi Terbaik tahun depannya. Apakah Unmuha Dapat bertahan peringkat tersebu. Rujukan kita sudah jelas sama halnya yang di pegang oleh DIKTI.

Pada kesempatan hari ini kita akan menceklis data yang kita minta, melihat ada tidaknya, kita tidak menuntut itu harus ada “Apa adanya”, kita akan merujuk nantinya tempat yang akan kita tuju. Ini monev biasa rutinitas, ingin melihat selama satu tahun. Kata Prof. Dr. Faisal.

Setelah itu Tim LLDikti Wilayah XIII  Anni Fazlina, S. Pd. I., M. Pd melakukan presentasi singkat tentang kreteria tahapan peneilaian, serta evaluasi yang dilakukan oleh LLDikti. (*)
×
Berita Terbaru Update