Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bener Meriah dan para PJU ikuti Vidcon dengan Kapolda Aceh, ini Arahan Kapolda

Sabtu, 20 November 2021 | 06.51 WIB Last Updated 2021-11-19T23:51:57Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - Kepolisian Daerah Aceh (Polda Aceh) melaksanakan Video Conference dengan jajarannya pada hari Jumat (19/11/2021) pukul 14.00 WIB. 

Dalam arahannya Kapolda aceh Irjen Pol Drs.Ahmad Haydar mengucapkan Terimakasih kepada seluruh jajarannya yang sudah bekerja maksimal dalam peningkatan jumlah vaksinasi di provinsi Aceh dengan capaian saat ini 35,1% dan kedepan kita akan memenuhi target diatas 60%.

Jumlah kasus positive Covid-19 terus menurun, ini menunjukkan trend yang bagus, namun ini juga menjadi kewaspadaan kita bersama agar tetap menjalankan Prokes dengan ketat dan terus menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Seusai Vidcon dengan Kapolda Aceh tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK kembali memberikan arahan kepada para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Bener Meriah agar melaksanakan semua perintah dengan semangat dan ikhlas.

"Mari kita melaksanakan semua tugas dengan penuh semangat semoga apa yang kita usahakan menjadi kebaikan bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, ucap Kapolres.

Untuk saat ini Polres Bener Meriah terus menggalakkan berbagai program percepatan vaksinasi Covid-19 melalui edukasi di media sosial dan mendirikan gerai vaksinasi presisi di beberapa titik yang tersebar di kabupaten Bener Meriah. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update