Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus DPW Partai Ummat Aceh Akan Dilantik Januari 2022, Dihadiri Ketua Majelis Syuro' DPP Partai Ummat

Sabtu, 18 Desember 2021 | 11.17 WIB Last Updated 2021-12-18T04:17:29Z

Dok Foto : Ist


Gemarnews.com, Banda Aceh - Pengurus Dewan Pimpinnan Wilayah (DPW) Partai Ummat akan resmi dilantik pada 20 Januari 2022, Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW Partai Ummat Aceh, Jamal Suni SE.MM melalui Seksi Humas Panitia Drs. Jamaluddin. AP kepada wartawan Pada Minggu (18\12\21). 


Adapun acara pelantikan ini nantinya akan dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro DPP Partai Ummat, Prof. Amien Rais dan Ketua Umum DPP Partai Ummat Dr. Ridho Rahmadi.


"Insyaallah, pelantikan Pengurus DPW Partai Ummat akan dilaksanakan pada 20 Januari 2022 dan dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Syuro Prof. Amien Rais dan Ketua Umum DPP Partai Ummat, Dr. Ridho Rahmadi." ucap Jamaluddin.


Pada acara pelantikan ini nantinya akan dengan beberapa kegiatan lain seperti mengunjungi Masjid Raya Baiturrahan, Kota Banda Aceh.


Untuk menyukseslan acara pelantikan ini diharapkan kepada Ketua DPD Partai Ummat Se-Aceh dan kader untuk ikut ambi bagian dalam menyambut kedatangan rombonham DPP Partai Ummat nantinya.


Untuk diketahui Partai Ummat Aceh dikomandoi oleh H Jamai Suni, pengusaha Jakarta asal Aceh dan dibantu oleh 11 wakil ketua, sekretaris dan 11 wakil sekretaris, bendahara dan 3 wakil bendahara serta 11 departemen. []


Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update