Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Sentijab 4 Penjabat Polres Pidie, ini Pesan AKBP Padli

Jumat, 10 Desember 2021 | 18.50 WIB Last Updated 2021-12-10T14:39:34Z



Gemarnews.com, Pidie - Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M..H., pimpin upacara serah terima jabatan empat penjabat di halaman Mapolres. Mereka yang dilantik yakni Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek Kota Sigli Polres Pidie, Jumat (10/12/2021).

Upacara Sertijab dan pelantikan jabatan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Pidie dan jajaran Kapolsek, serta gabungan personil staf/jajaran Polsek Polres Pidie dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun yang melaksanakan sertijab yakni jabatan Iptu Mahruzar Hariadi, diangkat dalam jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Pidie, yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Binmas Polres Pidie, Iptu Rifki Muslim, SH,  yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh, Di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Pidie menggantikan Iptu Erwi Guntoro, SH yang di promosikan sebagai Panit 1 unit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Aceh, Iptu Mursal, SH, diangkat dalam jabatan yang baru sebagai kasat Binmas Polres Pidie yang sebelum menjabat sebagai Kapolsek Kota Sigli Polres Pidie dan Ipda Benny Eka Permana, SH jabatan sebelumnya sebagai Ps. Kanit 1 Sisidik Subditgakkum Ditpolairud Polda Aceh, di angkat sebagai jabatan Baru Ps. kapolsek Kota Sigli Polres Pidie.

Dalam amanatnya, Kapolres  Pidie minta kepada pejabat lama dan pejabat baru agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang belum rampung. 

"Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna menunjang karier dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab. Kepada pejabat baru kita harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya. 

“Untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mengembangkan tugas di Kesatuan Polres Pidie, kami Do’akan semoga dalam pengabdian di tempat baru dapat lebih baik dan untuk karir semakin sukses,” ungkapnya Kapolres. 

Kapolres Pidie,  meminta kepada seluruh Personel tetap semangat dan iklas dalam menjalankan tugasnya.

Pelaksanaan sertijab berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. (*)

×
Berita Terbaru Update