Notification

×

Iklan

Kunjungan Ketua DPRK Abdya dan Rombongan saat Menjenguk Siswa Sekolah Dasar Yang Jatuh Pingsan Saat di Vaksin

Jumat, 21 Januari 2022 | 17.56 WIB Last Updated 2022-01-21T10:57:23Z
Dok Foto : Kunjungan ketua DPRK Abdya dan Rombongan saat menjenguk siswa sekolah dasar yang jatuh pingsan saat di vaksin.

Gemarnews.com, Blangpidie - Peristiwa yang terjadi di kabupaten Aceh barat daya saat seorang siswa sekolah dasar yang jatuh pingsan saat di vaksin mengejutkan banyak pihak, Ketua Dewan Perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) Nurdianto langsung menjeguk siswa yang tumbang usai divaksin pada Rabu kemarin, Kamis (20/1/2022).

Diberitakan sebelumnya satu Seorang siswa sekolah dasar di Kabupaten Aceh Barat Daya tiba-tiba pingsan usai mendapatkan suntikan vaksin yang digelar di Lapangan Persada pada Rabu (19/1/22). 

"Kondisi korban kini mulai membaik, kita belum bisa pastikan kejadian tersebut disebabkan oleh vaksin atau tidak karena hal tersebut masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Nurdianto.

Dirinya berharap kepada orang tua agar bisa selalu mendampingi anaknya ketika ingin divaksin dan pastikan anak yang akan divaksin dalam keadaan sehat agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

"Kita sangat berharap kepada para orang tua agar selalu mendampingi anak ketika mendapatkan vaksinasi, pastikan anak juga dalam keadaan sehat. Jika anak kita merasa kurang sehat jangan di paksakan untuk vaksin," jelasnya. 

Dirinya juga mengajak semua masyarakat Aceh barat daya untuk tetap yakin dan ikthiar, serta tidak terpengaruh dengan isu dan informasi hoax tentang vaksinasi. (*)

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update