Notification

×

Iklan ok

MUHAMMAD RABBANI : Pimpin BPC HIMPI Pidie Periode 2022-2025

Sabtu, 15 Januari 2022 | 12.49 WIB Last Updated 2022-01-15T10:01:26Z
Dok.foto : Pelaksanaan Muscab Ke.V , BPC HIPMI Pidie di Hotel Safira , Sigli .



GEMARNEWS.COM ,PIDIE - Muhammad Rabbani yang merupakan Pengusaha Muda Kontruksi Pidie secara aklamasi dipercaya menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pidie periode 2022-2025 dalam Muscab HIPMI Pidie Ke.V yang di ikuti oleh 30 peserta dari pengusaha Muda Pidie dengan berbagai latar belakang usahannya . dilangsungkan di Hotel Safira ,Blang Paseh , kamis (13/01/2022).

Muscab ke-V HIPMI Pidie dibuka langsung oleh wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST .

Muhammad Rabbani mengharapkan kepada Pengusaha Muda yang tergabung dalam Organisasi HIPMI Pidie lebih eksis dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal pembagunan yang dapat mengorbit pengusaha-pengusaha muda baru di kabupaten Pidie," ujarnya .

Wakil Bupati Pidie , Fadhullah TM.Daud ,ST dalam sambutannya mengajak seluruh peserta Muscab untuk manjadi pengusaha-pengusaha sukses demi kemajuan Kabupaten Pidie
"Aceh ini daerah modal di awal kemerdekaan Indonesia, maka ayo anak-anak muda Pidie menjadi kader-kader Pengusaha manjedi HIPMI," ujar Fadhlullah Wabup Pidie .(15/1/22).

Sekretaris HIPMI Aceh ,Ridha Mafdhul ,berpesan kepada Ketua HIPMI Pidie terpilih , tantangan pengusaha ke depannya masih menghadapi ketidakpastian pandemi Covid-19. namun ditegaskannya bahwa pengusaha tidak boleh menyerah dengan kondisi yang terjadi secara global tersebut.

“Saat ini kita berada di badai pandemi Covid-19, kebetulan di HIPMI ada anak-anak muda kreatif, maka kita akan tingkatkan kreativitas dengan melakukan inovasi agar bisa bertahan. karena siapa yang bertahan, akan menjadi pemenang,” ungkap Ridha .

Tamu hadir , Sekretaris HIMPI Aceh , Ridha Mafdhul , Wakil Bupati Pidie , Fadhullah TM.Daud ,ST , Ketua Komisi III DPRA , Khairil Syahrial , Peserta Muscab , Tamu undangan .

Wartawan :  ISKANDAR 

×
Berita Terbaru Update