Notification

×

Iklan

Iklan

Yayasan Meurah Silu Bantu Korban Banjir di Aceh Utara

Minggu, 02 Januari 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-01-02T15:00:23Z
Gemarnew.com (Lhoksukon) -  Yayasan  Insan Meurah Silu bantu 100 paket beras di beberapa titik dapur umum dan puluhan masyarakat miskin yang terimbas banjir di Aceh Utara, Minggu (02/01/2022). 

Penyerahan Bantuan itu dikoordinir oleh Wakil Ketua, Teuku Rahmad Wijaya yang sekarang menjabat Batuut di Koramil Nibong beserta beberapa anggota lembaga lainnya.

"Tradisi saling membantu adalah budaya kita orang timur. Walau sebiji telur ayam," terangnya. 

Lembaga Insan Meurah Silu bergerak cepat sebelum semua titik-titik banjir terputus akses. "Kita tidak punya sampan atau boat karet makanya terkendala untuk menembus seperti ke Pirak Timu," ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua Seksi yayasan Insan Meurah Silu Jafaruddin  dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan oleh Lembaga Insan Meurah Silu tidak terlepas dari dukungan Bapak. Ruslan M. Daud anggota DPR RI Fraksi PKB, ujarnya.

Dikatakan nya,  "Tenaga Ahli Bapak Ruslan M. Daud, Muhammad Adam juga sering mengulang pesan atau nasehat dari Bapak Ruslan M. Daud pada kami agar semakin memperbanyak kegiatan sosial dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, (Red)
×
Berita Terbaru Update