Notification

×

Iklan

Clara Kaizer Artis Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Makan Mie Aceh Sajian Citra Jaya

Rabu, 16 Februari 2022 | 06.31 WIB Last Updated 2022-02-15T23:31:23Z
GEMARNEWS.COM, TANGERANG - Enak sekali Mie Acehnya ujar Clara Kaizer gadis yang sering disapa Bunga, Ia adalah Artis Sonetron Tukang Ojek Pengkolan salah satu Sonetron yang ngetop di RCTI, ujar Tarmizi Age salah seorang koresponden asal Aceh di Jakarta usai mewawancarainya di Mie Aceh Citra Jaya, Selasa Malam (15/2/2022).

Clara Kaizer dan teman - temannya malam tadi datang menikmati enaknya Mie Aceh sajian Toko Mie Aceh Citra Jaya di Komplek Citra Raya, Panongan, Tangerang, Banten.

"Mie Aceh nya enak bang ujar Clara yang baru pertama kali makan Mie Aceh kepada Koresponden Tarmizi Age yang meminta tanggapannya tentang rasa Mie Aceh Citra Jaya, katanya.

Clara Kaizer yang merupakan putri dari keluarga (Ayah) Palembang dan (Mama) Bangka Belitung, lahir 2001 di Jakarta adalah mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH) di Karawaci, Tangerang, Banten.

"Clara kuliah di UPH, jurusan Ilmu Komunikasi, semester dua (2), dan sudah mulai berkecimpung di dunia hiburan sejak umur 4 tahun," ujarnya kepada Tarmizi Age.

Ditanya sejak kapan aktif di Sonetron Tukang Ojek Pengkolan, Clara Kaizer yang berperan sebagai bunga anak pak Sofyan RT, memberitau Ia sudah mulai bergabung sekitar tahun 2015, sebutnya.

"Salah satu prestasi besar yang diraih Clara bersama teman-teman di Sonetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Rekor Muri Sonetron Terpanjang, 

Dan sampai sekarang ini Clara Kaizer masih tetap bersama Sonetron tersebut, tulis Tarmizi Age seusai menemuinya.

Salihin Owner Mie Aceh Citra Jaya didampingi Munir pengurusnya meminta agar Clara Kaizer bisa membantu memperkenalkan Mie Aceh kepada teman-teman artis ibu kota lainnya agar mereka bisa datang menikmati Mie Aceh sajian Citra Jaya  di Komplek Citra Raya, Panongan, Tangerang, Banten, yang selalu berusaha memuaskan pengunjung. (*)
×
Berita Terbaru Update