Notification

×

Iklan

Dengan Dukungan DPAC, Guntara Resmi Mendaftar Calon Ketua DPC Demokrat Pijay

Sabtu, 05 Februari 2022 | 19.02 WIB Last Updated 2022-02-05T12:02:30Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Anggota DPRK Pijay, Teuku Guntara, SH resmi mendaftar sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pijay, Sabtu (5/2/2022).

Pendaftaran itu untuk mengikuti kontestasi pemilihan ketua DPC dalam musyawarah Cabang (muscab) ke IV partai tersebut yang direncanakan pada 9 Februari mendatang.

Berkas pendaftaran diantar dan diserahkan oleh pendukung Guntara ke Ketua Steering Committee (SC) Muscab Demokrat Pijay.  

Yang mengatar Berkas pendaftaran Hendra selaku ketua pemenangan dan Zawil Qiram.

Ketua pemenangan Hendra mengatakan T Guntara merupakan sosok yang tepat dalam memimpin Partai Demokrat Pijay.

Sedikitnya, ada 8 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang resmi mengusung Guntara untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai ketua DPC Partai Demokrat Pijay.

Menilai Guntara sebagai kader terbaik yang memiliki prestasi dalam membesarkan Partai Demokrat di Pijay. 

Guntara yang saat ini sebagai anggota DPRK Pijay sukses menjalankan program kerakyatan sesuai tagline Partai Demokrat yang senantiasa berkoalisi dengan rakyat.

Perlu kita ketahui kita hari ini kita mengantarkan surat dukungan yang telah di bumbuhi materai 10.000,-.

Dukungan tersebut diberikan oleh Dedi Miswar (Plt.Ketua DPAC Bandar Baru), Muhammad Afrizal (Plt.Ketua DPAC Pante Raja), Zulkifli Hasan(Plt.Ketua DPAC Trienggadeng), Salahuddin,SH (Plt.Ketua DPAC Meureudu), Zaini,SE (Plt.Ketua DPAC Meurah Dua), Munawir,S.Sos (Plt.Ketua DPAC Ulim), Bahrun Ahmad (Plt.Ketua DPAC Jangka Buya),dan Rajuli(Plt.Ketua  DPAC Bandar Dua). (*)

×
Berita Terbaru Update