Notification

×

Iklan ok

Seorang Santri Tenggelam dan terbawa Arus

Minggu, 06 Februari 2022 | 23.42 WIB Last Updated 2022-02-06T16:42:39Z

ilustrasi

Gemarnews.com, Aceh Utara - Seorang santri di Aceh Utara tewas setelah tenggelam dan terbawa arus di aliran Irigasi sungai didepan Dayah Darul Aman, Minggu (06/02/2022).

Korban adalah M.Rizal, (18) warga Dusun Bukit sentang Gampong Tanjong Dalam Kecamatan langkahan, Kabupaten Aceh Utara yang merupakan seorang santri Dayah Darul aman Langkahan ditemukan sudah tidak bernyawa lagi setelah tenggelam dan terbawa arus. 

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Langkahan Iptu Erwin Mengatakan Bahwa Kejadian Bermula sekira pukul 18.00 Wib korban selesai melaksanakan olah raga Sepak Takraw di Dayah Darul Aman Gampong Tanjong Dalam Kec langkahan Kab Aceh Utara. 

Kemudian korban menuju ke irigasi depan Dayah Darul Aman untuk mandi sore, selanjutnya korban berenang di irigasi namun akibat arus aliran Irigasi Yang kencang, membuat korban terbawa arus, Kemudian saksi Syahril (20) dan Ismet (20) berusaha menyelamatkan korban dengan cara menarik tangan, namun tidak bisa dan korban pun terbawa arus karena waktu sudah mau magrib sehingga korban tidak kelihatan lagi, Ungkap Iptu Erwin.

Selanjutnya Masyarakat beserta Anggota Polsek Dan Koramil Langkahan melakukan pencarian di Irigasi

" Alhamdulillah, Sekitar Pukul 20.56 Wib, (06/02/2022), Korban telah ditemukan 40 Meter dari tempat berasal korban mandi  dalam keadaan tidak bernyawa lagi", Pungkas. (*)
×
Berita Terbaru Update