Notification

×

Iklan ok

Terkait Pembubaran Bimtek, Polda Aceh Terima Laporan DPP PNA

Senin, 07 Februari 2022 | 18.23 WIB Last Updated 2022-02-07T11:23:47Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Kepolisian Daerah (Polda) Aceh menerima laporan dari salah satu pengurus DPP PNA, Asiah (42) terkait aksi pembubaran bimtek, Rabu (2/2) pukul 11.40 WIB di SPKT, Mapolda Aceh.
 
Laporan tersebut ditujukan kepada saudara US alias AS Cs yang diduga telah melakukan pencurian dengan kekerasan saat acara bimtek di Hotel Rasa Mala, Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, pada (29/1) lalu.
 
"Kejahatan yang dilaporkan tersebut berupa pencurian dengan kekerasan," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. Senin (7/2/2022).
 
Winardy menjelaskan, dalam laporan itu juga disertakan dua orang saksi, yaitu Edi Saputra (28) dan Bulkis ali wari (55), serta barang bukti berupa video bimtek DPP PNA.
 
Akibat peristiwa itu, pelapor merasa dirugikan sebanyak Rp50 juta, karena pelapor diduga mengambil absensi, materi bimtek, bad nama peserta, SK Kumham, dan buku agenda pelaporan DPP PNA.
 
"Laporan tersebut akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Nantinya penyidik akan menyelidiki terlebih dahulu untuk mencari alat bukti lain agar bisa ditentukan peristiwa pidana apa yang terjadi,"tutupnya. (*)
×
Berita Terbaru Update