Notification

×

Iklan ok

Sukses Jadi Pengusaha, Iwan DP Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Senin, 14 Maret 2022 | 12.37 WIB Last Updated 2022-03-14T05:39:23Z
Dok.Foto: Iwan DP bersama rekannya saat menerima penghargaan dari WAA (Ist)

GEMARNEWS.COM, JAKARTA - Nama Dato’ Sri Iwan DP kembali dibicarakan. Pengusaha sukses asal Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, ini kembali meraih penghargaan tingkat nasional.

Kali ini, sebagai Presiden Direktur PT. Yawan Mahesa Indonesia, Iwan DP bersama dengan rekannya Achmad Yasier, menerima penghargaan Anugrah Prestasi Indonesia 2022 dari Word Achievement Association (WAA), kategori No. 1 Best In Ward 2022, di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Jumat (11/3/2022)

Kedua pengusaha yang telah mendapatkan berbagai penghargaan ini, merupakan putra kelahiran Desa Cot, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Aceh. Berkat perjuangan dan usaha yang dirintisnya dari 0, keduanya kini sukses membangun usaha yang bergerak dibidang properti, perhotelan, kontraktor dan ekspor batu bara.

Menurut Iwan DP, dirinya sudah sejak lama mengeluti dunia usaha, jatuh bangun dalam membangun usaha miliknya kerap ia rasakan. Hingga perusahaan miliknya sukses ditingkat nasional maupun Internasional.

“Alhamdulillah PT. Yawan Mahesa Indonesia mendapat penghargaan dari WAA. Ini semua tercapai karena kerja keras, sehingga perusahaan ini mendapat kepercayaan publik, bahkan sudah bekerja sama dengan negera luar seperti Korea, China, Jepang dan negara lainnya,” kata Iwan DP.

Ia mengajak seluruh pemuda asal Kabupaten Nagan Raya agar jangan takut menjadi pengusaha. Karena, perjuangan, usaha, yakin dan doa tidak akan mengkhianati hasil.

Untuk diketahui, Iwan DP sebelum meraih sukses juga berasal dari keluarga kurang mampu, namun karena usaha dan kerja kerasnya kini ia memiliki banyak usaha diberbagai bidang.

Publisher : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update