Notification

×

Iklan ok

Jelang Lebaran, APDM dan Ipelmasdam Salurkan Pakaian Baru untuk Yatim dan Piatu

Jumat, 29 April 2022 | 17.23 WIB Last Updated 2022-04-29T10:23:53Z
Dok Foto: APDM dan Ipelmasdam salurkan baju baru untuk yatim dan piatu (Ist)

GEMARNEWS.COM, SUKAMAKMUE - Pemuda-pemudi yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Pemuda Darul Makmur (APDM) dan berkolaborasi dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa (Ipelmasdam) Aceh Barat memberikan baju lebaran untuk anak yatim dan piatu di Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Jumat (29/04/2022).

Ketua APDM, Muhammad Fadelullah mengatakan, melalui donasi yang diberikan oleh para dermawan, pihaknya telah membelanjakan baju lebaran untuk 100 anak yatim dan piatu di Kecamatan Darul Makmur, masing-masing mendapatkan sepasang pakaian.

"Pertama sekali, kami menyampaikan ribuan terimakasih kepada para dermawan yang telah berdonasi, hari ini ada 100 anak yatim & piatu sudah kita belanjakan sepasang baju lebaran," kata Fadel.

Donasi baju lebaran anak yatim & piatu dibuka selama 3 minggu didalam bulan Ramadhan tahun ini. Penggalangan Donasi dilakukan secara terbuka dengan memanfaatkan jejaringan media sosial. Adapun total donasi yang terhimpun sebesar Rp31 juta.

"Program ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab pemuda untuk membantu sesama, apalagi anak-anak yatim dan piatu yang membutuhkan perhatian kita bersama,"tambahnya.

Tampak gembira di raut wajah anak yatim & piatu pada saat baju lebaran yang diserahkan langsung oleh pengurus APDM dan Ipelmasdam Aceh Barat.

"Harapannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Walaupun sederhana, kita coba membahagiakan mereka untuk merayakan Idul Fitri sama seperti anak-anak diseumuran mereka,"tutup Muhammad Fadelullah.

"Terimakasih untuk seluruh pengurus, relawan dan anak-anak muda yang sudah berkerja keras dalam menyukseskan program ini, sehingga dapat terlaksana sesuai yang diharapkan," pungkas Aldi Sayuti. (RED)

Publish : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update