Notification

×

Iklan

Sambut Idul Fitri 1443 H, Ketua Komisi IV Berbagi Dengan Yatim Piatu

Sabtu, 30 April 2022 | 22.56 WIB Last Updated 2022-04-30T15:56:19Z
Gemarnews.com, Lhoksukon - Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim/piatu sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H/2022, Ketua Komisi IV DPRK Aceh Utara dari Fraksi Partai Aceh, Nasrizal (Cek Bay), berbagi dengan anak yatim/piatu.

Bertepatan pada 28 Ramadhan, Sabtu (30/04/2022), Cek Bay menyantuni 200 anak yatim/piatu di dua tempat berbeda yaitu di Desa Babah Geudubang LT Kecamatan Lhoksukon, dan Desa U Baro Kecamatan Cot Girek.

Sebagaimana amatan di lokasi, Cek Bay menyantuni satu persatu anak-anak yatim/piatu yang sudah berbaris rapi. Rasa bahagia pun tampak dari raut wajah anak-anak generasi tersebut, tentunya.

Cek Bay, mengatakan, bahwa ia merasa terpanggil untuk memperhatikan yatim/piatu yang ada di daerah pemilihannya. Oleh karena itu, iapun menyiapkan agenda hingga akhirnya terwujud menyantuni yatim/piatu secara langsung.

"Momentum seperti ini adalah sebagai bentuk kepedulian. Setidaknya bisa membuat mereka para anak yatim/piatu tersenyum bahagia, apalagi sudah dekat dengan hari raya Idul Fitri," kata Nasrizal yang juga putra asli Kecamatan Cot Girek.

Ia juga mengajak para dermawan untuk terus memperhatikan anak-anak yatim/piatu. "Mereka butuh kasih sayang sebagaimana anak-anak lain yang masih memiliki orangtua, mereka juga generasi kedepan," imbuhnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update