Notification

×

Iklan

UAS Akan Gelar Tausiyah Di Aceh Tenggara, Catat Jadwalnya

Selasa, 24 Mei 2022 | 13.00 WIB Last Updated 2022-05-24T06:00:02Z

Ket Foto : Ust. Abdul Somad (Foto : Info Aceh).


Gemarnews.com, Aceh Tenggara - Ustadz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan akan kembali mengunjungi Provinsi Aceh pada 26 – 28 Mei 2022. Kali ini, UAS bakal menggelar taushiyah di beberapa tempat di Kabupaten Aceh Tenggara selama dua hari tiga malam.

 

Salah satu agendanya adalah bersilaturahmi dengan para da’i yang tergabung dalam Forum Dakwah Perbatasan (FDP). Hal ini disampaikan oleh Ustadz Nazaruddin Yahya Lc, selaku Koordinator UAS untuk wilayah Aceh, dalam keterangannya, Senin pagi (23/5/2022).

 

“Isya Allah, berdasarkan jadwalnya, UAS dan rombongan akan berada di Aceh Tenggara pada 26 Mei malam. Kemudian selesainya pada 28 Mei malam juga,” ujar Ustadz Nazaruddin Yahya.

 

Salah satu agenda UAS di Aceh Tenggara, kata Ustadz Nazar, adalah menggelar taushiyah di Masjid Jamik di Kutacane. Selain itu, UAS juga akan bersilaturahmi dan menggelar taushiyah di beberapa titik lainnya di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Sumatera Utara tersebut.

 

“Kita berharap kepada jamaah untuk menjaga ketertiban dan protokol kesehatan lainnya. Sama-sama menjaga agar terhindar dari image negatif selama acara berlangsung. Untuk kecintaan masyarakat Aceh terhadap UAS tidak diragukan lagi,” kata Ustadz Nazar.

 

Untuk Aceh sendiri, kata Ustadz Nazar, UAS direncanakan hadir beberapa kali dalam tahun 2022. Di Aceh Tenggara adalah yang pertama tahun ini.

 

Keberadaan UAS sendiri kini sedang menjadi sorotan dan isu nasional pasca ditolak masuk ke Singapura. Namun dai kondang asal Riau ini mendapat sambutan hangat saat berceramah di Madura.

 

“Kita berharap acara di Aceh Tenggara berlangsung sukses, aman dan tertib,” ujar Ustadz Nazar yang juga alumni Universitas Al-Azhar Cairo Mesir ini. (*)

×
Berita Terbaru Update