Notification

×

Iklan

Kapok Sahli Pangdam IM Pimpin Upacara 17 - an

Jumat, 17 Juni 2022 | 13.56 WIB Last Updated 2022-06-17T07:04:55Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam IM Brigadir Jenderal TNI Mohammad Syech Ismed, S.E., M.Han. jadi inspektur upacara bendera 17-an yang diikuti oleh para prajurit dan PNS TNI AD Kodam IM se-Garnizun Banda Aceh dan Aceh Besar di Lapangan Jasdam IM, Neusu Jaya, Kota Banda Aceh, Jumat (17/06/22).


Brigjen TNI Mohammad Syech Ismed, S.E., M.Han. dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.



Dalam amanatnya, Kasad mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara.


Selanjutnya, TNI AD akan menyelenggarakan event kompetisi Liga Santri yang bekerjasama dengan PSSI, serta akan diikuti oleh Santri Pondok Pesantren yang ada di Indonesia. 


Untuk itu, hendaknya para Komandan Kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


Hadir dalam upacara tersebut diantaranya para Asisten Kodam, para Kabalakdam, dan pejabat utama Kodam serta Prajurit dan PNS Kodam IM. (*)

×
Berita Terbaru Update