Notification

×

Iklan

Kapolda Aceh Salurkan Bansos untuk Dayah dan Bersilaturahmi dengan Forkopimda Pidie

Selasa, 21 Juni 2022 | 13.30 WIB Last Updated 2022-06-21T06:30:24Z
Foto : Kapolda Aceh didampingi oleh Kapolres Pidie menyalurkan Banson dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 76 ke sebuah dayah.


Gemarnews.com, Pidie - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk Dayah Babul Mutta'alimin, Gampong Dayah Teungku, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Selasa, (21/06/22).

Penyaluran bantuan tersebut merupakan rangkaian bakti sosial dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, bansos yang disalurkan tersebut berupa satu ekor lembu,  10 zak beras, air mineral, dan mie instan. Bansos tersebut diterima langsung oleh pimpinan pasantren tersebut.

"Bansos ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur Polri pada Hari Bhayangkara," kata Winardy, dalam keterangannya saat mendampingi Kapolda Aceh menyalurkan bansos di Pidie, Selasa (21/03/2022).

Di samping itu, Kapolda Aceh juga sempat meninjau sejumlah fasilitas yang sedang dibangun oleh Pengurus Dayah Babul Mutta'alimin dan bersilaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Pidie. []
×
Berita Terbaru Update