Notification

×

Iklan

Kodim 0102/Pidie Gelar Pembinaan Komunikasi Sosial dengan KBT

Rabu, 01 Juni 2022 | 12.35 WIB Last Updated 2022-06-01T08:14:41Z

Gemarnews.com , Pidie - Kodim 0102/Pidie gelar kegiatan komunikasi Sosial (Komsos) bersama KBT di aula Makodim 0102/Pidie Jln.Prof A.Majid Ibrahim desa Lampeudue Baroh kecamatan Pidie Kabupaten Pidie selasa (31/05/2022) 

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan jalinan silahturrahmi antara Kodim 0102/Pidie dengan Keluarga Besar TNI serta untuk mewujudkan hubungan antara Prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI yang lebih emosional, harmonis serta menumbuhkan kesadaran bela Negara bagi organisasi Keluarga Besar TNI. 

Dalam sambutannya, Dandim 0102/Pidie letkol Inf.Abd Jamal Husin/ menyampaikan,"Kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk bersilahturahmi dan saling tukar menukar informasi karena saudara- saudara ini adalah bagian dari kami

Kita organisasi yang besar jangan sampai dikucilkan karena hal hal sepele, selanjutnya mari selalu kita pelihara silaturrahmi agar tidak ada celah bagi orang lain untuk menghancurkan kita. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini semakin menyatukan kita demi tetap kokohnya NKRI" ucap Dandim. 

Setelah Sambutan Dari Dandim 0102/Pidie tamu undangan juga di isi dengan beberapa materi untuk pengetahuan wawasan kebangsaan salah satunya materi Pembinaan Kesadaran Bela Negara dan Bahaya ancaman Radikalisme terhadap NKRI yang diberikan oleh Pasi Intel Kodim 0102/Pidie, Kptn Inf Yunus Emha, S. Pd. SH. 
  
Di di akhir acara Dandim 0102/Pidie memberikan cendra mata kepada para undangan sebagai bentuk rasa hormat Kodim 0102/Pidie kepada Keluarga Besar TNI dan untuk memper erat jalinan silaturrahmi yang lebih kuat. 

Turut hadir , Pasi Intel Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Yunus Emha,S.Pd.,S.H. Pgs,Pasi Pers Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Erwin.
Pasiter Kodim 0102/Pidie, Kapten Kav Ilham P Siregar, dan dihadiri sekitar 40 orang tamu undangan yang meliputi FKPPI , LVRI, PPM serta anggota PEPABRI Kabupaten Pidie. ( * ) 

×
Berita Terbaru Update