Notification

×

Iklan ok

Damura FC Garot Hantam Pertahanan PSBS Bambi Melaju Babak Final , 2-0

Senin, 17 Oktober 2022 | 21.27 WIB Last Updated 2022-10-17T14:29:43Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Presiden Damura FC Garot , Hayati Sanwar , kembali Meluapkan kegembiraan nya setelah menerobos Gawang PSBS Bambi sehingga melaju Ke Babak Final Hut Ke.33 PERSIMURA di Lapangan Utama Persimura.
Menang dengan mudah Damura FC Garot, singkirkan PSBS Bambi, 2-0 pada laja semifinal Open Turnamen HUT Persimura ke 33, di lapangan Beureneun, Senin, (17/10/2022).

Terlihat begitu wasit Muhayat yang memimpin pertandingan meniup peluit, Aimiril Mukminin langsung menggempur pertahanan PSBS Bambi yang dikawal Dani Iska dan Muliadi Mando. Sehingga serangan anak-anak Damura selalu kandas dikaki lawan, tak putus asa Ridha Ummami terus menekan pertahanan PSBS Bambi sehingga acap kali tercipnya gol.

Uapya tersebut berbuah manis dimana pertandingan baru berjalan 10 menit Akhirul Wadan mampu menjebol gawang PSBS Bambi yang dijaga M.Ali dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Damura Garot. Namun gol itu tidak bertahan lama dimana menit 15 giliran Ridha Ummami berhasil menambah keunggulan tim nya menjadi 2-0 untuk Damura Garot.

Dua gol tertinggal Amir Kidal dan Dian Ardiansyah seakan tak percaya jika kebobolan begitu cepat. Merek terus berusaha menyamakan kedudukan, akan tetapi serangan yang dibangun anak-anak PSBS patah ditengah jalan dan tak mampu menembus kotak pinalti lawan, kedudukan 2-0 bertahan hingga usai babak pertama.

Dibabak kedua Om Din menarik Dian Ardiansyah dan memasukan fauzan untuk meningkatkan daya gedor dilini depan. Namun lagi-lagi umpan-umpan pendek yang diperagakan Amir Kidal dapat dipatahakan pemain lawan, dimana Amiril bermain sigap dan mampu menghalau serangan anak-anak PSBS Bambi.
Upaya anak-anak PSBS Bambi mengubah pola penyerangan tidak berhasil, bahkan anak-anak PSBS sering kehilangan bola karena umpan-umpan yang mereka lepaskan tidak akurat. Sebaliknya Ridha Ummami dan kawan-kawan terus menerus menggempur pertahanan PSBS, namun beberapa kali tendangan yang dilakukan Akhirul Wahdan tidak tepat sasaran sehingga keluar lapangan pertandingan.

Satu serangan balik yang dilancarkan anak-anak Damura Garot begitu cepat, namun tendangan Akhirul Wahdan melenceng sebelah kanak gawang PSBS yang dijaga M.Ali dan selamat lagi gawang PSBS Bambi. Lemahnya barisan depan anak-anak PSBS membuat umpan-umpan panjang terbuang percuma. 

Hingga usai pertandingan kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan Damura FC Garot dan dengan demikian Damura melaju ke babak final dan menunggu lawannya di pertandingan besok Selasa, (18/10/2022), pukul 16.30 WIB antara Bhayangkara FC Pidie Jaya dengan Gabren Gapui.
×
Berita Terbaru Update