Notification

×

Iklan ok

DPD NasDem Kota Banda Aceh Bentuk Tim RANUB Pemenangan H. Anies Rasyid Baswedan

Kamis, 20 Oktober 2022 | 12.53 WIB Last Updated 2022-10-20T10:07:20Z
Dok.foto : Ketua DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh H. Hei Julius S. Sos., MM,



GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Banda Aceh H. Hei Julius S. Sos., MM, membentuk Tim Pemenangan Anies Rasyid Baswedan diseluruh Kecamatan dan Gampong yang ada di Banda Aceh.

Upaya yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh adalah menidaklanjuti Deklarasi NasDem tersebut dengan menjalankan berbagai program yang telah dipersiapkan, diantaranya membentuk Tim Pemenangan H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D.
 diseluruh Kecamatan dan Gampong yang ada di Banda Aceh. Kamis (20/10/2022)
Tim Relawan Anies NasDem Untuk Banda Aceh “RANUB”.

untuk bisa merekrut anggota dengan sebanyak-banyak di seluruh Kecamatan hingga Gampong dalam Kota Banda Aceh, kata Ketua Partai NasDem Kota Banda Aceh H Heri Julius, S. Sos, MM.

“untuk setiap struktur kita bentuk komposisi dengan 10 orang setiap Kecamatan hingga Gampong. Artinya kita boleh mengajak siapa Saja yang mau bergabung dengan Tim “RANUB” bentukan Partai NasDem Kota Banda Aceh sebanyak-banyaknya.”

Siapa saja boleh yang mau bergabung dengan Tim “RANUB” tidak mesti orang Partai NasDem, ini sifatnya terbuka untuk semua kalangan masyarakat Kota Banda Aceh, kata Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh.

Heri Julius berkeyakinan kita kompak, Solid bekerja untuk memenangkan Anies pada Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Anies Rasyid Baswedan merupakan calon Presuden yang di usung oleh Partai NasDem, “NasDem Partaiku, Anies Presidenku”.

Sebagai informasi, Sabtu 22 Oktober 2022 kita melakukan syukuran dan peusijuek Kantor DPD Partai NasDem Kota Banda di kawasan Lampineung Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh diacara tersebut kita juga akan membahas strategi untuk pemenangan Anies kedepannya, tutup Heri Julius. (Agusnaidi B)
×
Berita Terbaru Update