Notification

×

Iklan ok

Ketua DPW NasDem Aceh Mengunjungi DPD NasDem Aceh Selatan

Rabu, 25 Januari 2023 | 16.37 WIB Last Updated 2023-01-25T09:37:52Z

Gemarnews.com, Aceh selatan - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi mengunjungi DPD Partai NasDem Aceh Selatan dalam rangka konsolidasi dan silaturrahmi serta melihat secara langsung kesiapan DPD NasDem Aceh Selatan dalam meraih kemenangan pada pemilu tahun 2024, Selasa (24/02/2023) di Aula Hotel Dian Rana.

Dalam kunjungan tersebut Taufiqulhadi memantau secara rinci pembentukan struktur partai hingga ke tingkat ranting di Aceh Selatan.

"Kami berharap kepada Ketua DPD NasDem Aceh Selatan untuk fokus pada pembentukan struktur partai hingga ke tingkat paling bawah yaitu DPRt," harap Taufik.

Pada kesempatan tersebut juga Ketua DPW NasDem Aceh membeberkan informasi untuk melakukan rekrutmen secara terbuka dan masif.

"Sudah saatnya teman-teman melakukan rekrutmen caleg secara terbuka, berikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra-putra terbaik Aceh Selatan untuk bergabung dan menjadi caleg partai NasDem," pintanya.

Menyikapi arahan Ketua DPW, Ketua DPD NasDem Aceh Selatan, Muntasir berucap bahwa akan terus melakukan perbaikan untuk persiapan pemilu 2024.

"DPD NasDem Aceh Selatan akan berupaya untuk terus berbenah guna mempersiapkan diri menuju kemenangan pada pemilu 2024 mendatang," kata Muntasir.

Muntasir juga mengucap syukur karena Partai NasDem akhirnya mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024.

"Alhamdulillah, setelah DPP Partai NasDem memutuskan mendukung Anies Baswedan sebagai Capres, rakyat Aceh Selatan begitu senang dan banyak yang minta bergabung dengan NasDem untuk menjadi caleg," tutupnya. []
×
Berita Terbaru Update