Notification

×

Iklan ok

Keuchik Lhok Keutapang Tidak Pernah Menyatakan Menolak Bimtek

Minggu, 30 April 2023 | 16.06 WIB Last Updated 2023-04-30T09:06:38Z

Gemarnews.com, Aceh Selatan - Keuchik Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Yulianto S.Pd menyesalkan timbulnya pemberitaan di salah satu media online yang menyatakan menolak program bimbingan teknis (Bimtek) dalam pertemuan  di kantor Camat Tapaktuan, dua bulan lalu itu. 

"Berita yang dimuat  di salah satu media online tersebut tidak benar sebagaimana di sampaikan oleh nara sumber kepada awak media yang tidak  mengkonfirmasi kepada saya terlebih dahulu," kata Yuilanto kepada wartawan di Tapaktuan, Sabtu (29/4/2023). 

Ia menjelaskan pertemuan dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan di kantor Camat Tapaktuan beberapa watku lalu itu bukan membahas program bimtek melainkan sosialisasi pendampingan hukum terkait pengelolaan dana desa (DD) yang dua bulan lalu itu. . 

"Saat itu belum muncul program bimtek sebagaimana diberitakan tersebut. Memang dalam pertemuan tersebut juga ada membahas program bimtek  tersebut, namun pada akhirnya semua keuchik sepakat dengan program di maksud," paparnya. 

Artinya, lanjutnya, semua keuchik dalam kecamatan Tapaktuan   telah sepakat dengan hasil hasil keputusan forum keuchik kecamatan Tapaktuan untuk berangkat mengikuti bimtek. 

"Kami sudah sepakat mengikuti bimtek sesuai dengan hasil keputusan forum keuchik Tapaktuan, tidak seperti yang diberitakan tersebut," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update