Notification

×

Iklan ok

FORDAPATI : Gelar Baksos Bantu Pengecatan Rumah Nek Nurmi

Senin, 29 Mei 2023 | 03.30 WIB Last Updated 2023-05-28T20:30:30Z
Gemarnews.com , pidie - Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji (FORDAPATI) gelar bakti sosial bantu pengecatan rumah Nek Nurmi yaitu janda miskin asal Kecamatan Padang Tiji yang rumahnya roboh ditimpa pohon saat badai disertai hujan melanda Kabupaten Pidie pada (29/01/2023) lalu.

Rumah lansia ini yang bertempat di Desa Gle Gogo, Kecamatan Padang Tiji ini terbangun lewat bantuan sumbangan Desa setempat, LPKS dan Donatur lainnya. 

Kegiatan bakti sosial Pemuda Kecamatan Padang Tiji ini sudah menjadi tanggung jawab moral lembaga kepemudan untuk mengambil bagian dalam setiap musibah yang terjadi di Kecamatan Padang Tiji.

''Ketika kita tidak mempu memberikan hal yang bernilai lainnya, sumbanglah waktu dan tenagamu untuk kepentingan ummat, karena hal itu akan melahirkan ukhwah yang kuat dilintas sektor,'' ucap Maulana Marwan, S.T selaku Ketua Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji (FORDAPATI) yang dikutip media ini pada Minggu, (28/05/2023).

Dalam kesempatan ini juga, bersama pemuda gampong, perangkat gampong dan Imum Mukim Gogo saling bekerja sama dalam menyelesaiakan pekerjaan ini agar Nek Nurmi bisa menempati rumah tersebut. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update