Notification

×

Iklan ok

Pengunjung Pameran Event Peringatan Hari Jadi Pijay Padati Stand PDAM

Minggu, 18 Juni 2023 | 17.05 WIB Last Updated 2023-06-18T10:05:38Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pada Event Peringatan Hari Jadi Pidie Jaya yang dihelat pemerintah Pidie Jaya dalam rangka memperingati Hut Ke- 16, Stand PDAM Tirta Krueng Meureudu dipadati pengunjung yang tertarik dengan menumen duplikat air terjun Ulim atau Blang Raweu.

Event ini berlangsung selama enam hari mulai 16-22 Juli 2023.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian para pengunjung, menurut Direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu, Cut Faisal Syah Putra adalah menumen duplikat air terjun raweu/ulim.

Pengunjung selain berkonsultasi tentang tatacara pemasangan baru, juga berswafoto di duplikat air terjun, terang Cut Faisal sambil menunjukan kepada Gemarnews.com, Minggu (18/6/2023).

Lebih lanjut Cut Faisal menerangkan bahwa air terjun ini merupakan sumber utama pengaliran air PDAM Tirta Krueng Meureudu.

Selama event peringatan hari jadi Pidie Jaya ke-16 berlangsung, PDAM memberikan diskon 10 persen bagi pemasangan baru rumah tangga, tentu dengan syarat berlaku.

Cut Faisal menghimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan pemasangan baru aliran air PDAM bisa mengunjungi langsung stand PDAM di lokasi event di Pantai Wisata Islami Kuthang Trienggadeng.

Cut Faisal melajutkan, pihaknya berharap melalui penyelenggaraan pameran PKPJ tersebut tingkat kesadaran masyarakat untuk merawat dan menjaga lingkungan akan semakin meningkat, mengingat banyaknya musibah dewasa ini disebabkan karena ulah manusia yang kurang peduli terhadap lingkungan.

Semoga stand kami ini bisa menjadi inspirasi masyarakat untuk peduli lingkungan”tutup Cut Bang Faisal. (*)

×
Berita Terbaru Update