Notification

×

Iklan ok

Tampilan Anak TK , Curi Perhatian Pengunjung Event Peringatan HUT Pijay

Minggu, 18 Juni 2023 | 22.07 WIB Last Updated 2023-06-18T17:26:55Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Malam atau te­pat­­nya sekitar pukul 20.54 WIB, ada­lah malam yang istimewa bagi pengunjung Pekan Peringatan Hari Jadi Pidie Jaya. Maklum malam ini adalah pertunjukan pentas kesenian dan budaya dari anak - anak tingkat PAUD dan TK di Kabupaten Pidie Jaya.

Ribuan pengunjung yang datang dari berbagai gampongpun tumpah ingin menyaksikan pagelaran kese­nian yang ditampilkan malam ini. Para pengunjung ter­lihat sangat terhibur dan menikmati dengan berbagai macam suguhan pementasan budaya dan kesenian yang ditampilkan putra-putri dae­rah Pidie Jaya.

Salah satu yang mendapat perhatian pengunjung dalam festival Peringati Hari Jadi Pidie Jaya Ke 16, di malam ketiga adalah tarian "Tarian Dinding Barinding" yang dipersembahkan oleh anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) Mesjid Ulim Baroh, Kecamatan Ulim, Minggu (18/6/2023) malam.

Kostum dan gerakan penari anak berusia 5 tahun itu diakui pengunjung sangat mengemaskan, lucu, dan menghibur. "Mereka sangat menghibur dan mengemaskan", ucap Nurlaili salah satu pengunjung yang ditemui Gemarnews.com di lokasi acara.

Amatan di lapangan selain persembahan tarian atau pengelaran seni yang memukau para pengunjung, sejumlah stand juga padat merayap para pengunjung.

Kita ketahui bersama bahwa pengelaran event ini mulai tanggal 16 - 21 Juni 2023.

×
Berita Terbaru Update