Notification

×

Iklan ok

Tingkatkan Sinergitas TNI- Polri, Keluarga Besar Kodim 0102/Pidie Dan Polres Pidie Adakan Olahraga Bersama

Minggu, 18 Juni 2023 | 15.41 WIB Last Updated 2023-06-18T08:41:16Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE  - Guna meningkatkan senergitas TNI-Polri, keluarga besar Kodim 0102/Pidie dan Polres Pidie meriahkan rangkaian kegiatan Semarak Bhayangkara Olahraga Bersama TNI-Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 bertempat di 
Mapolres Pidie Jln.Tengku Chik Ditiro No. 13 Gampong Blang Asan kecamatan Kota Sigli kabupaten Pidie.Minggu (18/06/2023) 

Tampak suasan yang kompak, riang dan gembir dan penuh semangat yang di tunjukan oleh semua perserta dalam mengikuti rangkaian kegiatan olah raga bersama tersebut, yang diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari keluarga besar TNI – Polri serta intansi pemerintahan kabupaten Pidie.

Para perserta di hibur dengan beragam kegiatan dan perlombaan diantaranya, senam bersama, Sepeda santai, Jalan santai, Lomba memancing, Volly Ball dan di lanjutkan dengan acara ramah tamah serta pembagian Door prize dan piala penghargaan kepada para pemenang lomba. 

Di sela kegiatan tesebut Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han., mengatakan melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan sinergitas TNI – Polri dan semua intansi pemerintahan lainnya khususnya di wilayah kabupaten Pidie dapat terus ditingkatkan dan terus berjalan dengan baik guna mewujudkan kondusifitas keamanan dalam Negeri, terlebih dalam mengawal tahun politik 2024 mendatang. 

“Kegiatan ini selain peringatan HUT Bhayangkara, juga untuk menjaga silaturahmi dan memupuk jiwa kekompakan dan saling mendukung sesama abdi negara dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing masing, dan agar tidak mudah terprovokasi dengan gesekan dari pihak manapun yang dapat memecah belahkan TNI-Polri" tegas Dandim Pidie

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.si.,Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M. Han.,Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.I.K., Ketua DPRK Pidie, Kajari Pidie, Wakapolres Pidie, Dansub Denpom IM/1-3 Sigli, Kasatpol PP/WH Pidie, Para Perwira Kodim 0102/Pidie, Para Perwira Polres Pidie, Para Kepala SKPK Kab. Pidie, Personel Kodim 0102/Pidie beserta Ibu Persit, Personel Polres Pidie beserta Ibu Bhayangkari, Personil Sub Denpom IM/1-3 Sigli, dan Para tamu undangan. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update