Notification

×

Iklan ok

Hangus Terbakar Satu Rumah Semi Permanen di Samalanga

Minggu, 02 Juli 2023 | 15.30 WIB Last Updated 2023-07-02T08:30:52Z


Gemarnews.com, Bireuen - Kebakaran hebat menghanguskan sebuah rumah milik Asmi Syamaun (75) yang berada di Dusun Harapan Gampong Mideun Jok,Kecamatan Samalanga, Bireuen, Minggu (2/07/2023) sekira pukul 12.21 WIB siang tadi.

Tidak ada korban jiwa  dalam musibah tersebut. Lokasi kebakaran berjarak sekitar 50 KM lebih arah barat Bireuen dan 2 KM lebih arah barat Keude Samalanga.

Ketua RAPI Lokal Samalanga  Khairuman (JZ01FAB), melaporkan ada satu unit rumah semi permanen milik Asmi Syamaun (75) kondisi habis terbakar bersama isinya.

Satu unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Bireuen dari Pos Simpang Mamplam,  dikerahkan membantu padamkan api.

Rumah semi permanen yang terbakar habis yaitu milik Asmi Syamaun (75, pekerjaan ibu rumah tangga, rumah tersebut ditempati bersama istri dan empat anaknya. 

Kronologi kejadian, secara tiba-tiba pemilik rumah dan warga melihat api muncul dari bagian atap rumah, ada yang menduga api muncul dari korslet listrik, kobaran api dengan cepat membesar. 

Akibat kebakaran tersebut,  rumah kondisinya ludes terbakar bersama semua isinya termasuk uang tunai Rp1,2 juta milik Asmi Syamaun. (*)
×
Berita Terbaru Update