Notification

×

Iklan ok

Terserang Infeksi Otak,Paru-paru Dan Tipes Baihaqqi Butuh Uluran Tangan

Minggu, 02 Juli 2023 | 16.53 WIB Last Updated 2023-07-02T09:53:36Z

Gemarnews Com.Aceh Timur-Anggota BPBD Aceh Timur Baihaqqi (35) sudah satu bulan ini hanya bisa berbaring lemah di tempat tidur dan saat ini sudah di rujuk ke RSUD Fauziah Biruen pada ruang ICU,Ia divonis dokter mengidap penyakit infeksi otak, paru-paru dan tipes stadium empat.


Baihaqqi pria kelahiran pasi puteh, kecamatan rantau peureulak, kabupaten Aceh Timur,memiliki seorang istri dan dua orang anak yang berumur 3 tahun dan 6 bulan.


Saat ini kondisi Baihaqqi tidak sadarkan diri.ujar Kamal Pasha saat menjenguk rekan satu kerajaan sebagai tenaga kontrak di BPBD Aceh Timur pada hari Sabtu (1/7/2023).


Lanjutnya Kamal, kalau untuk biaya perawatan memang sudah di tanggung oleh BPJS namun untuk keperluan sehari-hari sangat diperlukan,gaji kami di instansi sangatlah minim,kemarin kami mengumpulkan dana untuk membantu meringankan beban keluarga Baihaqqi.ujar Kamal.


Kamal menerangkan, awalnya Baihaqqi mengeluh demam dan sakit perut dan kelihatan membesar. Namun setelah diperiksa di rumah sakit teryata bukan penyakit perut, tapi infeksi otak.


Kamal berharap rekan kami Baihaqqi bisa sembuh seperti sedia kala"Selama ini biaya untuk pengobatan dibantu dari bantuan keluarga dan rekan-rekan BPBD Aceh Timur.


"Kami berharap ada perhatian dari pemerintah baik provinsi maupun kabupaten serta para dermawan, untuk membantu pengobatan baihaqqi.pungkas Kamal.

×
Berita Terbaru Update