Notification

×

Iklan ok

Sambut 1 Muharram 1445 Hijriah, Pemkab Pijay Gelar Tabligh Akbar

Jumat, 14 Juli 2023 | 16.25 WIB Last Updated 2023-12-05T01:35:07Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Untuk menyambut detik-detik pergantian Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya akan menggelar Tabligh Akbar akan menghadirkan Tgk Adnan Yahya, M.Pd dari Kota Lhokseumawe di Pendopo Bupati Pidie Jaya, Selasa (18/7).

Mengusung tema "Dengan Semangat Tahun Baru Islam, Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Serta Perkuat Ukwah Islamiyah" menjadi keteguhan Pemkab Pijay untuk terus menjaga harmonisasi masyarakat.

"Tahun ini, pemerintah Kabupaten akan kembali menggelar Tabligh Akbar Muharram. Kami maksudkan untuk dapat terus menjaga persaudaraan sebagai harmonisasi masyarakat untuk mencapai kesejahteraan di masyarakat,"kata Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Pidie Jaya, Drs. Jailani saat dikonfirmasi terkait persiapan dalam menyambut 1 Muharram 1445 Hijriah, Jumat (14/7/2023).

Diungkapkannya, semarak pergantian Tahun Baru Hijriah dengan Tabligh akbar dan doa bersama dengan penceramah Tgk Adnan Yahya, M.Pd.

Pihaknya akan menghadirkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai dari Eselon 2, Eselon 3, turut hadir.

Sedangkan di tingkat gampong dan kemasjidan kita telah mengintruksikan untuk menggelar doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru islam 1445 Hijriah, tandas Kadis DSI.
×
Berita Terbaru Update