Notification

×

Iklan ok

Selama Sebulan Hampir 100 Juta Mas Pijay Galang Donasi Untuk Palestina

Senin, 13 November 2023 | 23.15 WIB Last Updated 2023-11-13T16:15:22Z



Gemarnews.com, Pidie Jaya - Keran donasi bantuan kemanusiaan untuk Palestina atas agresi militer yang kejam yang dilakukan oleh Israel telah dibuka Masyarakat Pidie Jaya Peduli (Mas Pijay Peduli)

Hingga kini, penggalangan donasi untuk Palestina yang digalang oleh Mas Pijay masih terus dilakukan.

InsyaAllah kita akan terus melakukan donasi sampai satu bulan kedepan, kata Bendahara H. Fakhrurazi, Senin (13/11/2023).

Pak Haji panggilanya menyebutkan bahwa penggalangan dana yang dilakukan oleh Mas Pijay Peduli sampai saat ini sudah terkumpul sekitar Rp. 98.492.00,- berdasarkan update perhari.

Penggalangan dana atau donasi pertama sekali kita gerakkan mulai (10/10). dana yang masuk dari masyarakat dan sekolah yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

Tak hanya itu, Fakhrurazi juga mengajak masyarakat dan para aktivis untuk melakukan penggalangan dana membantu saudara kandung Palestina.

"Pastikan dana yang terkumpul dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Mari bersama-sama kita dorong kesadaran publik terkait situasi ini agar semakin banyak orang yang mendukung terwujudnya perdamaian di Palestina," tandas Pak Haji.

Lebih lanjut, ia berharap agar segala dukungan moral, finansial, dan kerja sama dapat mewujudkan perdamaian dan memulihkan kehidupan masyarakat di Palestina.

×
Berita Terbaru Update