Notification

×

Iklan ok

Civitas Akademika UMMAH Berkunjung ke Kampus Unmuha

Senin, 05 Februari 2024 | 15.29 WIB Last Updated 2024-02-05T08:29:12Z
Laporan: Fohan Muzakir

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH  - Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh berkunjung ke Universitas Muhammadiyah aceh (UNMUHA) di Banda Aceh, Sabtu, 3/2/2024.

Pantauan Gemarnews.com, kunjungan itu langsung dihadiri Rektor UMMAH, Dr. H. Muharrir Asy'ari, Lc.,M.Ag dan Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Kesehatan, Bukhri, S.Kep.,M.Kes, Kaprodi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Sri Wahyuni, SKM.,MKM., Muttaqin Al-Ridha, S. Kep. MKM, Anggie P, SKM. MKM, Koordinator Bidang Kemahasiswaan UMMAH Taufik Riswan, SH.,SKM serta beberapa mahasiswa dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Ilmu Kesehatan Masyarakat. 

Sementara dari UNMUHA diwakili Prof Asnawi Abdullah, SKM, MHSM, MSc.HPPF, DLSHTM, PhD, Dekan FKM Unmuha, Dr. Basri Aramico, S.K.M., M,P.H, Wakil Dekan I Farrah Fahdhienie, SKM, MPH. Wakil Dekan II Dr. Surna Lastri, SE, M.Si. Wakil Dekan III Anwar Arbi, S.Si, M.Pd. serta beberapa dosen dari FKM Unmuha.

Rektor UMMAH, Dr. H. Muharrir Asy'ari, Lc.,M.Ag mengatakan kunjungan kampus UMMAH ke UNMUHA sebagai bentuk kolaborasi antar kedua kampus yang sama-sama merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah.

"Pentingnya sinergisitas dan kolaborasi antara kampus UMMAH dan UNMUHA dalam memajukan pendidikan di Aceh, maka silaturrahmi seperti ini sangat penting untuk koordinasi dan kolaborasi terkait memajukan perguruan tinggi" ujar Dr. H. Muharrir Asy'ari, Lc.,M.Ag kepada Gemarnews.com

"Harapan kedepan kampus UMMAH bisa akreditasi unggul seperti di kampus UNMUHA dan bermitra dengan jaringan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) di seluruh Indonesia" pungkas Dr. H. Muharrir Asy'ari, Lc.,M.Ag yang juga mantan Ketua PW Muhammadiyah Aceh.(Red)
×
Berita Terbaru Update