Notification

×

Iklan ok

Personil Polsek Padang Tiji , Melaksanakan Pengamanan di Sekretariat PPK Padang Tiji

Jumat, 16 Februari 2024 | 17.52 WIB Last Updated 2024-02-16T10:53:05Z

GEMARNEWS. COM, PIDIE - Selesai melaksanakan pengamanan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) saat pencoblosan surat suara pemilu 2024, Kemudian Personil Polsek Padang Tiji juga melaksanakan Pengamanan tempat penyimpanan kotak hasil pemungutan suara Pemilu 2024 di Kantor PPK Kecamatan Padang Tiji, Pidie. Jum'at, 16/2/2024.

Penjagaan ketat di Kantor PPK Padang Tiji oleh sejumlah Personil Polsek Padang Tiji untuk memastikan keamanan di Sekretariat PPK Padang Tiji.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kapolsek Padang Tiji Ipda Handriansyah, SH mengatakan Pengamanan yang dilakukan di Kantor PKK Padang Tiji dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan atau gangguan keamanan lainnya.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan kantor PPK serta logistik pemilu untuk Pemilihan Presiden dan Legislatif (Pilpres dan Pileg)

Semua tindakan ini dilakukan dalam upaya untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di wilayah Kecamatan Padang Tiji.

"Setiap pengunjung yang ingin masuk ke Kantor PPK tersebut harus melalui pemeriksaan ketat oleh Personil Polsek yang melaksanakan Pengamanan di lokasi Kantor PPK", sebut Kapolsek Padang Tiji.
×
Berita Terbaru Update