Notification

×

Iklan

Iklan

BRIMOB ACEH, MENJELANG IDUL ADHA TIM GUGUS TUGAS COVID 19 SEMPROT DISINFEKTAN DI MESJID KOTA LHOKSEUMAWE

Kamis, 30 Juli 2020 | 12.09 WIB Last Updated 2020-07-30T05:09:22Z
Aceh - Satbrimobda Aceh.
Kamis (30/07/2020) Personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama tim gugus tugas Covid 19 yang terdiri dari TNI dari Kodim 0103 AUT, Polres Lhokseumawe dan BNPB melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa Mesjid Kota Lhokseumawe. diantaranya Mesjid Al Hikmah Cunda, Mesjid Islamic Center dan Mesjid Baiturrahman Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 dan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H. Kegiatan ini juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Water Canon milik Polres Lhokseumawe dan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin beserta mesin penyemprot disinfektan dan alat penyemprot manual milik Batalyon B Pelopor dan BPBD.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan " kami secara rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan, untuk kali ini kegiatan kita laksanakan bersama Gugus tugas Covid 19 di Mesjid Al Hikmah Cunda, Mesjid Islamic Center dan Mesjid Baiturrahman Kota Lhokseumawe sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha 1441 H,  juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat menuju adaptasi kebiasaan baru" kata Danki 1 B Por Iptu.M.Nafis.
Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari panitia Mesjid kepada tim Gugus tugas Covid 19.

"Pada pelaksanaan penyemprotan kami juga mensosialisasikan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat dan pengurus Mesjid. Selanjutnya kami berharap  kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan beribadah dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19". demikian tutup Iptu. Nafis
×
Berita Terbaru Update