Notification

×

Iklan

Iklan

PB-IPPEMAS Menggelar Webinar Kepariwisataan

Sabtu, 30 Januari 2021 | 17.15 WIB Last Updated 2021-01-30T10:15:07Z

Gemarnews.com, Sabang - Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sabang (PB-IPPEMAS) menggelar webinar bertema "Menilik Pariwisata Sabang dan Pelaku Usaha Pasca Pandemi", pada Sabtu (30/1/2021). 

Kegiatan yang digelar melalui Zoom Meeting ini menghadirkan dua orang narasumber, yakni Irwan Mahdi, salah satu pegiat wisata Sabang dan Agus Adhiyatsyah, yang merupakan salah satu tokoh usahawan muda Sabang. Serta dihadiri juga oleh puluhan peserta dari kalangan pemuda dan mahasiswa di Kota Sabang.

Ferdi Maulana, selaku penanggung jawab webinar ini mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan agar dapat memberikan pemahaman serta wawasan kepada para pemuda dan mahasiswa mengenai kondisi kepariwisataan Kota Sabang di masa sebelum dan pasca pandemi ini.

Ia juga berharap agar para pemuda di Kota Sabang untuk ikut mengambil peran dalam memajukan pariwisata daerah, "Saya berharap kepada pemuda khususnya di Sabang ini agar lebih giat lagi mempromosikan pariwisata yang ada di wilayahnya. 

Dengan begitu, akan banyak wisatawan yang akan berkunjung dan roda perekonomian Kota Sabang pun juga ikut meningkat", ujarnya.

Hal senada diucapkan Ketua Umum PB-IPPEMAS, Zarmansyah Putra Uly. Ia mengatakan, dengan diadakannya webinar ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pemuda dan mahasiswa tentang pandemi yang belum tahu kapan berakhir ini.

"Dengan adanya kegiatan-kegiatan positif seperti ini, pemuda dan mahasiswa  dapat lebih kreatif lagi dalam menghadapi masa-masa sulit ini", pungkasnya. (TS)
×
Berita Terbaru Update