Notification

×

Iklan

Iklan

RSUTP Aceh barat daya, terima vaksin Sinovac

Jumat, 05 Februari 2021 | 14.12 WIB Last Updated 2021-02-05T07:12:37Z

Gemarnews.com, Blangpidie - rumah sakit umum tengku pekan (RSUTP) hari ini menerima vaksin Sinovac yang di khususkan untuk para tenaga kesehatan yang bekerja di rumah sakit, sekaligus vaksin Sinovac untuk acara pencanangan vaksinasi.

Sebanyak 700 vial  vaksin Sinovac, ads 700 Pcs, 2 safety box, alkhohol swab 700, APD 30 Pcs, dikhususkan untuk para nakes ( tenaga kesehatan ) yang ada dirumah sakit,
10 vial vaksin Sinovac , alkhohol swab 10, safety box 1, dan 5 APD, untuk hari pencanangan vaksinasi covid 19 di kabupaten Aceh barat daya.

Kadis kesehatan Abdya Safliati SST Mkes mengatakan kepada awak media bahwa vaksin Sinovac ini sudah didistribusikan ke seluruh Puskesmas dan hari ini adalah RSUTP Abdya, dengan sasaran seluruh tenaga kesehatan.

" Hari ini kita di RSUTP Abdya menyerahkan vaksin Sinovac untuk para tenaga kesehatan sekalian juga kita berikan vaksin Sinovac untuk hari pencangan secara serentak tgl 15 Februari 2021 nanti" kata Safliati.

Dirinya juga menyampaikan kepada pihak rumah sakit RSUTP Abdya agar amanah yang diberikan ini harus dilaksanakan dengan baik.

Direktur RSUTP abdya dr.muhhamad Ismail ( Ismuha ) melalui Kabid penunjang Sukardi S Kep mengatakan bahwa pihaknya siap untuk melaksanakan amanah tersebut tentunya sesuai Standar operasional SOP yang berlaku.

" Alhamdulillah hari ini sudah kita terima sejumlah vaksin Sinovac untuk para petugas kesehatan dan juga untuk pencanangan vaksinasi, insyallah pihak RSUTP Abdya sudah siap tentunya dengan SOP yang sudah ada" kata sukardi
×
Berita Terbaru Update