Notification

×

Iklan ok

PKK Lamkeuneung Gelar Donor Darah

Jumat, 12 Maret 2021 | 15.34 WIB Last Updated 2021-03-12T08:34:36Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan PKK Gampong Lamkeuneung menggelar kegiatan donor darah di di Desa Lamkeuneung, Aceh Besar, Jumat (12/03).

Kegiatan donor darah dalam rangka ulang tahun UKM Warga Mandiri Gp Lamkeuneung.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh ketua TP PKK Aceh Besar Hj. Rahmah Abdullah, SH, Ibu Bhayangkari, IWAPI Aceh Besar dan Masyarakat Gampong Lamkeuneung.

"Kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan darah sebanyak 12 kantong."

Ketua UKM Warga Mandiri Gp Lamkeuneung Risna Faridah saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan donor darah dalam rangka ulang tahun UKM Warga Mandiri Gp Lamkeuneung, selain mengelar expo kami juga bekerjasama dengan PMI Banda Aceh untuk melaksanakan kegiatan donor darah karena setetes darah sangat berguna untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kami berterimakasih kepada pihak PMI Banda Aceh yang telah  memeriahkan acara kami, semoga PMI terus dapat berpartisipasi dan membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Ketua  PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan terimakasih PKK, UKM Warga Mandiri Gp Lamkeuneung yang telah melaksanakan donor darah semoga darah yang disumbangkan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. (nas)
×
Berita Terbaru Update