Notification

×

Iklan

Iklan

Fahd Murka di Pidie Jaya, Pimpinan Daerah Tidak Hadir

Kamis, 01 April 2021 | 12.39 WIB Last Updated 2021-04-01T05:39:54Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) mengaku kecewa terhadap pimpinan daerah (Bupati atau Wakil Bupati) Pidie Jaya.  

Hal itu disampaikan langsung oleh ketum H.Fahd Al Fouz Arafiq, saat melantik pengurus DPD Bapera Zona dua Kabupaten Pidie, Pidie Jaya dan Bireuen, Kamis (01/04/2021).

"Fahd mengaku kecewa terhadap pemerintah Daerah (Pemda) yang tidak menghadiri pelantikan Bapera." 

"Saya jauh-jauh datang dari Jakarta ke Pidie Jaya, malah Pimpinan Daerah tidak hadir saat Pelantikan Pengurus DPD Bapera Zona 2," Kata Fahd.

Bapera hadir untuk mendukung pemerintah, baik ditingkat pusat maupun daerah, kata dia, tapi nyatanya di Kabupaten Pidie Jaya kita undang Pimpinan Daerah tidak mau datang, ini kan aneh, tegas Fahd.

Saya pastikan tidak ada demo-demo melawan Pemerintah dari Bapera, baik itu ditingkat Nasional maupun di Daerah, tapi untuk Kabupaten Pidie Jaya saya kembalikan ke pengurus DPD, kalian mau dukung atau tidak, itu saya kembalikan kepada kalian, toh mereka mau kita dukung tapi kita undang gak datang, ungkap Fadh dengan nada kesal.

Dikatakan Fadh, Saya merasa sangat dihargai di Kabupaten Pidie, saya datang disambut dengan baik oleh Pimpinan Daerah Kabupaten Pidie, Saya Bangga dengan Ketua Bapera Pidie.

Saya akan melaporkan semua kegiatan saya kepada dewan pertimbangan, dan saya akan melaporkan juga kepada Kemendagri tentang perhatian pemerintah daerah Pidie Jaya kepada organisasi masyarakat (ormas) yang tidak menghargai undangan kita, pangkasnya. (nas)

×
Berita Terbaru Update