Notification

×

Iklan ok

Masyarakat Dayah Husen, Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Minggu, 09 Mei 2021 | 21.03 WIB Last Updated 2021-05-09T14:03:24Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Masyarakat Gampong Meunasah Dayah Husen Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya Berbuka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Munasah setempat, Minggu (9/5/2021).

Keuchik gampong Dayah Husen, Zulbahri mengatakan ini merupakan syukuran untuk menguatkan kekokohan dan kekompakan Pemuda dan Masyarakat, apalagi di masa pandemi covid-19 ini masyarakat jarang keluar rumah maka dengan momen Silaturrahmi seperti ini  masyarakat akan ada saling sapa menyapa yang tentunya tetap mematuhi protokuler kesehatan covid-19.

"Sebelum berbuka kami  masyarakat Berdoa Bersama Terlebih dahulu agar mendapat keberkahan, dan setelah itu dilanjutkan dengan santunan anak yatim yang ada di gampong Dayah Husen, kemudian baru buka puasa bersama dengan nuansa kekeluargaan." ujar keuchik yang baru dilantik kemaren (4/5).

"Alhamdulillah Acara santunan dan buka puasa bersama hari ini diadaakan berkat kekompakan Pemuda dan Masyarakat untuk kebersamaan demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT, dan insya Allah kedepan acara-acara kebersamaan bersama masyarakat akan Sering kita laksanakan ketika covid-19 berlalu kedepan." ujar Zulbahri.
×
Berita Terbaru Update